DPM

DPM HIMABAJA FPBS UPI

            DPM Himabaja FPBS UPI adalah lembaga legislatif mempunyai kedudukan di bawah MPM Himabaja FPBS UPI dan sejajar dengan Kaichou BEM Himabaja FPBS UPI. Secara garis besar, tugas DPM Himabaja FPBS UPI adalah Mengawasi Kaichou BEM Himabaja dan Menampung, menyerap, merumuskan segala aspirasi anggota Himabaja FPBS UPI yang selanjutnya disalurkan kepada pihak yang terkait.

            Anggota DPM Himabaja FPBS UPI adalah perwakilan dari setiap angkatan. DPM Himabaja FPBS UPI terdiri dari Ketua, Sekretaris Jendral (Sekjen), Bendahara, Ketua Komisi, dan anggota Komisi. Komisi dalam DPM Himabaja FPBS UPI pun dibagi kedalam tiga bagian, yaitu :

Komisi A
    Komisi A merupakan salah satu bagian dalam DPM Himabaja FPBS UPI yang mempunyai tugas dan wewenang dalam mengawasi ranah Kebijakan, seperti konsep dan peraturan suatu proker yang diselenggarakan oleh BEM Himabaja FPBS UPI.

Komisi B
Komisi B merupakan salah satu bagian dalam DPM Himabaja FPBS UPI yang mempunyai tugas dan wewenang dalam mengawasi ranah teknis atau lapangan untuk setiap proker yang diselenggarakan oleh BEM Himabaja FPBS UPI. Dalam hal ini Komisi B dapat memberi usul, saran, ataupun pendapat untuk setiap kegiatan, serta mengawasi apakah setiap rencana dan keputusan yang telah terealisasi dengan baik atau tidak saat pelaksanaan berlangsung.

Komisi C
mengawasi bagian keuangan, Fungsi adanya Komisi C bukan hanya untuk mengawasi sirkulasi keuangan saja, tapi juga ikut membantu menyelesaikan masalah yang terjadi saat pelaksanaan kegiatan yang melibatkan keuangan, sehingga komisi C dapat memberi saran atau pendapat mengenai segala bentuk persoalan yang melibatkan keuangan dalam setiap kegiatan Himabaja.

Advertisements