Proker harian februari – selesai


Halo minna ^^ sudah menunggu postingan dari kitakan pastinya? hayo, siapa yang nungguin postingan dari Media Kreasi ^^ Kali ini kita akan mereview Program Kerja Harian (Proker Harian) selama bulan februari sampai november. karna proker bulan bulan itu tidak terlalu banyak kita langsung tampilkan perbidang ya minna ^^

yuk langsung aja di cek ya minna ^^Read More »

Advertisements

Studi Banding ke HIMAJE UGM

YO! YO! Minna, ketemu lagi sama kita. Bosen ga minna? ^^
Ngomong-ngomong liburan 2 minggu yang lalu kemana nih? Kepo ga Himabaja kemana? Kkk Jadi kali ini kita akan membahas Stuban wuhuuuu. Himabaja stuban!! Yeayy kepokan gimana disana, yuk cek it out!! ^^Read More »

PORANTINGGG!!!!!

Hai Minna~ ^^ Kali ini media kreasi kembali lagi untuk membahas Poranting ^^

Tau gak sih poranting itu kegiatan apa? Poranting adalah singkatan dari Pekan Olahraga Antar Tingkat yang diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 11 Februari 2017 yang bertempat di Secapa AD. Sebelumnya ayo kita kenalan dulu dengan ketua pelaksana Poranting 2017.

Read More »