Kaichou Himabaja 2018-2019!

Hallo Minna-san! sudah lama sekali tidak berjumpa dengan tim media kreasi ya. Setelah sekian lamanya, kali ini tim media kreasi akan membawa berita tentang Kaichou baru nih. Hayoo siapa nih kaichou baru Himabaja untuk satu tahun kedepan?

Perkenalkan Kaichou baru Himabaja selama satu tahun kedepan, di kepengurusan BEM Himabaja 2018-2019 ini!

kai

 

 

Nama : Galvin Fikri Sabari

NIM :ย 1604884

Motto Hidup : Jangan takut sebelum mencoba

 

 

 

VISI
Menjadikan Himabaja tempat belajar dan tempat membuat momen bersama, serta mengubah mindset tentang esensi rapat dan kebiasaan terlambat yang sudah mengakar

MISI

  1. Membuat momen bersama dengan menjalankan proker-proker harian maupun tahunan
  2. Mengadakan rakor dan memberitahukan esensi dari rapat yang sebenarnya
  3. Membiasakan rapat tepat waktu dengan cara pemimpin mencontohkan terlebih dahulu

Kaichou baru kita ini atau yang biasa disapa Kang Galvin mempunyai alasan tersendiri untuk menjadi kaichou, salah satunya karena di pilih.“Soalnya pada awalnya tidak ada niatan menjadi kaichou tapi karena saya ingat teman-teman yang telah berjuang bersama di kaderisasi saya tidak tega meninggalkan mereka.” Ujar kang Galvin, dan ternyata dari angkatan 2013 ada yang mencalonkan Kang Galvin untuk menjadi Kaichou, wow hebat ya!

Awalnya itu Kang Galvin mau menolak, tetapi salah satu mantan kaichou berbicara “Yang sudah di depan, dan yang sudah dicalonkan jadi kaichou tolong jangan bilang tidak dulu, coba dulu lah, karena yang dicalonkan didepan itu sudah kami percaya untuk dicalonkan menjadi kaichou”. Dari situlah Kang Galvin jadi termotivasi dan akhirnya tergerak dan gak jadi mundur! Kang Galvin juga menambahkan, “Dan memang saya juga punya visi misi sendiri untuk menjadi kaichou, membuat himabaja itu seperti keluarga yang ingin saya wujudkan, dan himabaja itu tempat belajar dan bersenang-senang, jadi kita menjalankan organisasi yang bernama himabaja ini tuh tidak hanya karena terpaksa, karena kita senang melakukannya dan kita senang menjalani proker-prokernya.”

Eh penasaran gak sih, kesan Kang Galvin pas dicalonin? Ternyata dia kaget loh tapi sekaligus seneng juga dong, “Soalnya jujur waktu pemilihan di angkatan kan ada seleksi dan saya itu termasuk salah satu yang mundur dari kandidat kaichou di angkatan, makanya dari angkatan nyaloninnya yang lain, tapi ternyata tiba-tiba ada yang mencalonkan dari angkatan 2013. Senengnya itu karena ada yang percaya ke saya untuk menjadi kaichou, cuman kebanyakan shock aja.”

Nah ini ada pesan dan harapan untuk Himabaja yang sekarang dari Kang Galvin, “Semoga Himabaja yang sekarang lebih seperti keluarga dan pengurusnya bisa dekat seperti keluarga, dan mandat yang diberikan kepada kaichou sendiri dapat saya laksanakan dengan baik, terus jangan bosan untuk terus berkegiatan di dalam Himabaja dan nikmatilah segala sesuatu proker-proker yang ada di Himabaja untuk para pengurus karena dengan cara menikmati proker menjalankan proker, kalian jadi belajar dan itu bisa jadi modal kalian mungkin untuk kedepannya nanti untuk sekarang mungkin gak akan kerasa, tapi insyaallah kedepannya bakal kepake.”

Ada pesan tambahan dari Kang Galvin untuk pengurus Himabaja nih, “Untuk pengurus inti mohon bantuannya jika kaichou ada salah2, mohon dibenarkan, meskipun kaichou suka salah. Untuk pengurus harian semangat untuk menjalani proker2nya insyaallah ketika proker harian dijalankan nanti saya mampir-mampir.”

Sekian perkenalan dari Kaichou baru Himabaja 2018-2019, udah mulai kenal kan dengan Kang Galvin, eh Kang Galvin juga bilang seperti ini diakhir sesi wawancara “kaichou masih jomblo.”ย Haha, ada-ada saja ya kaichou yang satu ini. Baiklah, sekian untuk tulisan kali ini. Semangat untuk Kaichou dan Himabaja 2018-2019!

Himabaja, Tegak Berwibawa, Banzai Banzai Banzai!!

Foto BEM_180921_0001

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s