JAPANZUKI SHOW 13!!

Hallo Minna~! Ketemu lagi nih sama tim media kreasi! Pasti udah gak sabar kan dengan info terbaru kali ini! Yap, kali ini tim media kreasi akan membahas tentang Japanzuki Show 13!! Wow, ini adalah salah satu event yang asik banget sih pastinya. Yuk ah disimak, kayak gimana sih eventnya?

Japanzuki Show ini merupakan event atau proker tahunan yang dilaksanakan oleh Himabaja. Oiya, untuk tema Japanzuki Show 13 ini adalah, “Otogi Banashi”. Nah di Japanzuki Show ini ada kontesto dan ada matsuri loh. Ada kegiatan apa aja sih pas kontesto? Bedanya sama matsuri apa? Nah untuk lebih lengkapnya yuk ah disimak! ^^

myhome_3myhome_6

 

 

 

 

 

 

 

Ketika acara kontesto itu diadakan lomba-lomba, khususnya lomba kebahasa jepangan. Nah untuk peserta lombanya, bukan hanya dari pelajar SMA saja loh tetapi mahasiswa juga bisa mengikuti acara tersebut! Kontesto itu sendiri bertema “Nihon no Otogi Zoushi.” Dan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2018 di FPBS UPI. Nah untuk perlombaannya ada bermacam-macam, untuk tingkat SMA ada speech, Chishiki Dameshi, Rodoku, Desain Karakter, Kana Contest, Paper Crafr, dan Shuuji. Nah kalau untuk tingkat Mahasiswa ada Kanji Contest, Speech, Sakubun A/B, dan Shuuji. Banyak kan lomba yang bisa diikuti, dan pastinya menarik loh. Buat kalian yang belum berkesempatan untuk mengikuti kontesto Japanzuki Show jangan berkecil hati karena kalian bisa mengikuti kontesto Japanzuki Show selanjutnya, jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar yaa! ^^

myhome_4myhome_5

 

 

 

 

 

 

Eh, bukan hanya kontesto dong, jangan lupa juga Matsurinya. Ini event yang paling ditunggu-tunggu pastinya. Matsuri ini festivalnya loh pantas saja matsuri ini event yang paling ditunggu bagi para penyuka jejepangan. Matsuri japanzuki show 13 ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 April, di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia, matsuri kali ini bertemakan “Gensoukyoku no Hon.” Nah ada lomba apa aja sih di matsuri kali ini, ada lomba Cover Dance, Cover Sing, Band Audition, Coswalk, Komik Online dan Kameko. Wah banyak dan menarik bukan?

1myhome_8

Selain itu ada Guest Star  yang keren-keren loh, ada KABARET STBA, CAFFEINE OVERDOSE, MINI-ONS!, NOIR, DAISY, THOUSAND SUNNY, FAIRY TAILS, dan YOCHI. Wah kece abis kan guest star nya. Eh bukan hanya guest star yang kece ada juga Coswalk, Cover Sing, Cover Dance, Band Audition, Obake Yashiki, Bazaar, Stand Games, Foto Yukata, Japanzuki Kai, dan Sakura Taishougoto. Wow tingkat kekerenannya semakin meningkat! ^^

Nah buat yang datang ke matsuri jangan khawatir lapar, karena ada banyak stan makanan yang enak-enak dan menggiurkan loh! Ada stan merchandise kejepangan yang sangat menarik! Dan buat kalian yang ingin menguji keberanian, bisa mencoba Obake yashiki alias rumah hantu yang sangat menyeramkan! Hiiiyyy siapa yang berani mencoba?

myhome_19

 

Udah kebayangkan betapa serunya kan acara Japanzuki Show 13 kali ini? Nah buat kalian yang belum sempat datang di acara Japanzuki Show maupun belum sempat berpartisipasi, jangan lupa untuk datang dan berpartisipasi di acara Japanzuki Show selanjutnya ya! Kami menunggu kehadiranmu merasakan keseruan Japanzuki Show~! ^^ Dadah!!

 

myhome_7/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s