Poranting Season 2

Halo minna! Penasaran gak sekarang kita mau kasih informasi tentang apa? Pastinya ini salah satu proker tahunan Himabaja yang seru loh! Yap, sekarang kita akan membahas proker Himabaja dari undoukai, yaitu Poranting! Yuhuu, poranting 2017 season 2! Kenapa season 2? karena tahun 2017 ini spesial, poranting dilaksanakan dua kali. yang pertama itu bulan Februari dan yang kedua bulan Desember! Wow! Kuy ah simak!

Eh, sebelumnya kenalan dulu sama ketua pelaksana poranting season 2 ini yuk!

20171222_152556.jpg
Nama :  Emeraldo Adham Gautama
Kelas : 3C
Bidang : Undoukai

Poranting season 2 ini dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2017 di Secapa. Dimulai sejak pagi hari dan diawali dengan senam berasama. Lalu setelah itu, dimulai deh lomba-lombanya. Oiya, menurut Kang Emeraldo, atau yang biasa disapa Aldo ini, katanya “persiapan poranting itu sudah dari oktober, jadi kurang lebih 3 bulan.” Wah pasti persiapannya matang sekali ya, pantas saja acaranya seru!

IMG_5655     IMG_5680

Menurut Kang Aldo, “tujuan dan manfaat diadakannya poranting adalah untuk menjaga solidaritas himabaja dan juga agar silaturahmi dari tiap angkatannya, dosen, maupun senpai dapat terjaga dengan baik.” Wah tentu saja, karena acara ini merupakan acara yang melibatkan senpai dan kouhai untuk berinteraksi dan saling bertanding. Dengan itu kan hubungan senpai dan kouhai bisa semakin dekat, hehe ^^

IMG_7598      IMG_7729

Ada perbedaan gak ya antara poranting season 1 dan season 2? “Perbandingan poranting 2017 season 1 dengan season 2 itu, yang season 2 sekarang ini finalnya lebih terasa terutama di persaingannya, jauh lebih terasa daripada yang season 1.” Ujar Kang Aldo, lalu sambil mengingat kembali ia menambahkan, “kalau dari perlombaannya sih sama aja seperti tahun kemarin.” Oiya lomba-lombanya itu ada estafet, volly, basket putri & putra, futsal putri & putra, dan juga tarik tambang.

IMG_3639     IMG_6035

Tim kreasi juga menanyakan tentang momen paling berkesan sebagai ketua pelaksana poranting season 2 ini. “Momen paling berkesan pas poranting itu waktu minta izin Secapa, karena sebelumnya tidak di kasih izin jadi akhirnya di nego sampe akhirnya di kasih izin. Kalo pas acaranya itu paling berkesan pas angakatan 2015 jadi juara.” Yap betul sekali, poranting kali ini juara umumnya adalah angkatan 2015!! Wohoo!! Selamat kepada angkatan 2015!!

IMG_7797      IMG_7804

Eh, selain angkatan 2015 yang jadi juara umum, penasaran gak siapa aja yang jadi juara di tiap pertandingannya? Kuy ah cek para juaranya!!

IMG_7759     IMG_7768IMG_7771     IMG_7775IMG_7779     IMG_7784IMG_7786Juara Estafet : 2015
Juara Volly : 2016
Juara Basket Putri : 2016
Juara Basket Putra : 2015
Juara Futsal Putri : 2016
Juara Futsal Putra : 2017
Juara Tarik Tambang : 2015

Wow!! Selamat kepada para juara!! Oiya, Kang Aldo juga menitipkan kesan dan pesan nih, “Jaga terus semangatnya, tunjukin kalau angkatannya yang terbaik.” Nah bener banget nih pesan dari Kang Aldo, kita harus terus menjaga semangat kita, jangan sampai berkecil hati karena tidak menang poranting season 2 ya! Ingatlah bahwa kekalahan adalah awal dari kemenangan. Oleh karena itu, jangan pernah menyerah, semangat! Terus berusaha di acara poranting selanjutnya, tunjukkan bahwa angkatanmu yang terbaik!

IMG_7803

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s