Bedah Sekre 2017

Yahoo minna! ^^ Ketemu lagi nih, hehe~ Hayoo tebak media kreasi kali ini bakal share tentang apa? Nah sekarang kita mau kasih info lagi nih tentang proker tahunan himabaja yang baru saja dilaksanakan. Ayo tebak proker apaaa~ ^^

Yuk ah dicek biar ga ketinggalan infonya! ^^

Proker yang sekarang akan dibahas adalah bedah sekre, proker tahunan dari Bidang Kesekretariatan! Ngapain aja sih prokernya? Eh eh sebelumnya kenalan dulu yuk sama ketua pelaksana proker besek ini, alias bedah sekre. check it out!

bedah-sekre-2017_171106_0108.jpg
Nama : Rivan Tri Nugroho
Angkatan : 2015
Bidang : Keskretariatan

Nah, udah kenal kan sama ketua pelaksananya, tim media kreasi udah kepoin nih tentang besek 2017 yang diadakan pada hari sabtu, tanggal 23 September 2017. Kegiatan bedah sekre ini dilaksanakan di samping PKM (gedung Geugeut Winda) mulai dari jam 07.20 pagi~ Jadi kegiatan besek itu ngapain aja sih ya? Kegiatan besek itu bersih-bersih, mencuci karpet, alat solat, pengecekkan dan pendataan ulang barang inventaris serta menata ulang letak barang-barang yang ada di dalam sekretariat Himabaja. “Oiya, ngaliwet juga,” tambah Kang Rivan. “Bedanya besek tahun sekarang sama tahun kemarin sih paling tahun sekarang kita membenarkan plang.”

Menurut Kang Rivan persiapan proker besek ini kurang lebih satu bulanan. Tujuan dilaksanakannya besek yaitu untuk menciptakan kondisi sekretariat yang rapi, bersih, nyaman, dan untuk mengetahui barang-barang yang masih ada dan masih layak digunakan di kesekretariatan Himabaja. Tentu saja sekretariat Himbaja harus rapi, bersih, indah, dan nyaman, kan sekre itu tempat kita berkumpul, jadi harus dibuat senyaman mungkin seperti rumah hehe~ ^^

Nah menurut Kang Rivan juga manfaat dari diadakannya besek itu adalah untuk meningkatkan kebersamaan. Eh kang Rivan juga ngasih kesan dan pesan loh mengenai besek 2017, “terima kasih kepada para panitia yang telah membantu acara besek ini, kalian luar biasa, dan semoga tahun depan acara besek ini bisa lebih baik dari sebelumnya.”

Bedah Sekre 2017_171106_0107  Bedah Sekre 2017_171106_0108
Oiya ada tambahan nih dari Kang Rivan, “momen berkesan bagi saya sendiri saat pencucian karpet dan makan bersama.” Wah asik yaa kegiatan besek kali ini. ^^ Gimana menurut kalian, asik gak? seru dong pastinya hehe~ ^^ Yaudah sekian dari media kreasi, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya ya~ dadah~!! ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s