Studi Banding ke HIMAJE UGM

YO! YO! Minna, ketemu lagi sama kita. Bosen ga minna? ^^
Ngomong-ngomong liburan 2 minggu yang lalu kemana nih? Kepo ga Himabaja kemana? Kkk Jadi kali ini kita akan membahas Stuban wuhuuuu. Himabaja stuban!! Yeayy kepokan gimana disana, yuk cek it out!! ^^
Sebelum ketopik yuk kita kenalan sama ketua pelaksananya


Nama     : Mumu Muhammad Rifai
Angkatan     : 2015
Bidang     : Soskom
STUBAN itu kepanjangan dari StudI Banding dan ini merupakan Proker Tahunan dari bidang Soskom. Nah, Studi banding kali ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk membandingkan himpunan, dalam cakup kepengurusan, sistem kerja, dll. Kalo ditahun sebelumnya kita yang menjadi Tuan rumah, sekarang kita yang menjadi tamu ke HIMAJE UGM Yogyakarta lohh.. yang di adakan pada tanggal 22 April 2017.

Adapun isi acaranya yaitu ada presentasi dari masing-masing himpunan lalu di ikuti sesi tanya jawab, ada game yang menyenangkan dari HIMAJE, dan penampilan odori dari HIMAJE dan HIMABAJA. Kondisi disana lancar – lancar saja, Alhamdulillah himabaja diterima baik disana, dan kita semua antusias mengikuti acaranya. Serukan ya minna, jadi saling mengenal ~

nih ada sedikit foto-foto kita disana minna

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lalu ada sedikit kesan dan pesan nih dari kang mumu sebagai ketua pelaksana, “kesannya seru dan banyak hal yang didapat disana. Contohnya program kerjanya yaitu JaJaJe dan HimajeTv yang bagus jika diterapkan dihimabaja.” Lalu  ditanya pesanya untuk tahun depang kang mumu menjawab singkat “tahun depan UnBra (Universitas Brawijaya) yess” ucapnya sambil semangat.

Nah itu tadi minna keseruan studi banding kita tahun ini. Gimana serukan ya? Jangan lupa tahun depan ikut stubam yaaa~ Sampai ketemu lagi lain waktu dadahhh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s